forum | community Forumotion
HALLO GUEST LOGIN OR REGISTER

forum | community Forumotion

www.forumcommunity.the-up.com
 
IndeksPortalPendaftaranLogin
BAGI PARA MEMBER YANG PENGEN JADI MODERATOR HARAP HUBUNGI SAYA,ADMIN-LEWAT MESSAGES.
PARA SEMUA MEMBER BEBAS MENSHARE/MEMBUAT TOPIK APAPUN DI FORUM INI

Share | 
 

 cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
staff



Jumlah posting : 30
Points : -2147483574
Join date : 12.12.10

PostSubyek: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   18/1/2011, 3:36 am

Nah Nie Gw Bkin Tick-nya Doank Bwat Agan" Yg Blom Tau

Gx Ush Bsa-Bsi Lg

Cara 1


Step 1 : Cari Lah Mercen Di Pinggir Jalan Seperti

- Altillery
- Monk
- Swordman dLL. . .

Step 2 : Beri Salam Dan Hadiah , , , Kalo Anda Telah Mendapatkan-nya Otomatis Akan Ad Mercen Baru Ber-Lv 1

Step 3 : Party Lah Dengan Orang Lain Yg Ber-Lv 30 +++ ( LDP )

Step 4 : Setelah Itu Lwan Monster Terdekat Sampai Mokad , Stelah Itu Anda Akan Mendapatkan "Small Book ~~~" ( Lpa Lg Nmanya xixixi )

Step 5 : Lalu Klik Kanan Pda Buku Tsb . . . Taraaaa Mercen Anda Telah Mencapai Lv 2

NB : Lakukan Cara Tsb Sampai Lv 11 / 12 . . . Stelah itu kamu ikuti FL / CL . . . Lalu Setelah Pertandingan Klik Kanan Lalu Observe KePada Char Orng Lain Yg Msih Bertanding Sampai Selsai , Maka Anda Akan Mendapakan Buku Menambah Craft 10k / Exp 10k


Sorry Tutor-Nya Jelek , , Gx Bsa Ngomong Gw Ahahahaha . . . Kalo Gx Ngerti Bisa PM . . . And No Junk Ya

______

Untuk Craft Nanti Lg Ya , Kita Bhas Nie Dlo xixixixi

Cendol-Nya Gan hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Eyenight



Jumlah posting : 7
Points : 8
Join date : 14.03.11

PostSubyek: Re: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   14/3/2011, 8:25 pm

thk ya gan atas informasi'a mau kasih cendol v nda ada ini aja deh...
Kembali Ke Atas Go down
ateng



Jumlah posting : 5
Points : 5
Join date : 31.07.11

PostSubyek: Re: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   31/7/2011, 1:42 am

cacad
gw juga sudah tau'
Kembali Ke Atas Go down
mrblack19995



Jumlah posting : 2
Points : 2
Join date : 24.09.11

PostSubyek: Re: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   24/9/2011, 4:43 pm

smua orang jga tau klo itu ma
Kembali Ke Atas Go down
kangmass



Jumlah posting : 4
Points : 4
Join date : 12.10.11

PostSubyek: Re: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   12/10/2011, 1:01 pm

Bego ni blog ..
ak GB mercen .. naik 100 2 hari
Kembali Ke Atas Go down
jimielhien



Jumlah posting : 2
Points : 2
Join date : 02.12.11

PostSubyek: Re: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   2/12/2011, 6:38 am

wkokowkowowkk parah lo gan,,,
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)   Today at 5:06 am

Kembali Ke Atas Go down
 
cara cepat naikan level mercenary dan crafting (BUAT NEWBIE YANG BLM TAU)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [WTA] ada yg tau pembuat suara dengung untuk pengganti suara knalpot STD ga???
» Cara masang Lampu Sein Tempel Segitiga
» S K Motorsport : Jual STAND PADDOCK BUAT NINJA 250R dan MOGE rp. 900rb
» [WTS] GAS SPONTAN UNTUK SEMUA MOTOR (TDR, KITACO, DAYTONA, BUNGBON)
» arm buat tiger yang cocok

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
forum | community Forumotion :: Gemscool :: Atlantica-
Navigasi: